OMG Jatim Gelar Donor Darah dan Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

OMG Jatim Gelar Donor Darah dan Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024
Sukarelawan OMG Jatim menggelar donor darah dan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok OMG Jatim.

jpnn.com, SURABAYA - Ratusan sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jawa Timur (Jatim) menggelar donor darah bersama dengan PMI di Taman Bungkul, Surabaya, Minggu (26/6).

Dalam kesempatan itu, mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua OMG Jatim Agung Wirya Saputra mengatakan pihaknya sengaja mendukung Ganjar karena selalu berpihak pada rakyat kecil, baik sebagai gubernur maupun ketika menjabat sebagai anggota DPR. 

“Beliau (Ganjar) memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil bukan hanya pada saat menjadi gubernur, tetapi saat jadi DPR," kata Agung dalam siaran persnya, Minggu.

Agung mengakui Ganjar menjadi idola kaum muda karena pandai berkomunikasi kepada semua kalangan. Menurutnya, anak muda kebanyakan mengenal Ganjar melalui akun media sosial. 

“Pak Ganjar memiliki akun media sosial yang tentunya jadi alat komunikasi paling efektif untuk anak muda,” jelasnya.

Setelah menggelar deklarasi, Agung bersama seluruh sukarelawan berkomitmen terus mengenalkan sosok Ganjar dengan mengedepankan gagasan, nilai-nilai kemanusian serta kebangsaan.

Menurutnya, hal itu seperti yang dilakukan Ganjar dalam mengambil kebijakan yang diambilnya saat memimpin masyarakat.

Sukarelawan OMG Jatim menggelar donor darah dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News