OMG, Krisdayanti Kembali Umbar Foto Ciuman Hot di Medsos

OMG, Krisdayanti Kembali Umbar Foto Ciuman Hot di Medsos
Krisdayanti tampil muda dan cantik dalam prescon The Miracle Of Steam Cell First in Indonesia Talk and Testimoni di Jakarta Barat, Senin (24/4/17). Walaupun berumur 42 th KD msh terlihat muda. Ilustrasi : Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Mengenang masa lalu, penyanyi Krisdayanti sengaja mengunggah foto saat berciuman dengan sang suami, Raul Lemos.

"Bring me back to Hollywood kisses amor (Bawa aku kembali ke Hollywood ciuman amor)," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Alhasil, foto unggahan itu langsung menuai reaksi beragam dari warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan Krisdayanti tak pantas.

OMG, Krisdayanti Kembali Umbar Foto Ciuman Hot di Medsos

Apalagi, usia mantan istri Anang Hermansyah itu sudah tak muda lagi. Tak hanya itu, dia juga sudah memilki anak yang beranjak remaja. 

“Kayak gak ada tempat, gak malu ya anak udah pada gede,” tulis akun retno_hastuti6574.

“Sah-sah aja sih sebagai suami istri. Tapi kalau sudah punya anak gadis. Kayaknya kurang gimana gitu,” sahut akun enovtumini.

“Hmmm Mimi fotaya kok gtu yaa ...di lihat ank perempuan Aurel gmn tuh,” ujar akun @quenn_sandhu. (mg7/jpnn)


Mengenang masa lalu, penyanyi Krisdayanti sengaja mengunggah foto saat berciuman dengan sang suami, Raul Lemos. Sayang, foto itu malah dibanjiri cibiran.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News