OMG, Vicky Prasetyo Memergoki Angel Lelga dengan Pria Lain

OMG, Vicky Prasetyo Memergoki Angel Lelga dengan Pria Lain
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polemik rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kembali memanas. Penyebabnya adalah Vicky Prasetyo baru saja memergoki Angel Lelga yang diduga tengah bersama laki-laki lain di rumahnya.

Kejadian tersebut sempat diunggah Vicky Prasetyo ke akun Insta Story miliknya. Namun beberapa saat kemudian postingan itu dihapus. Tapi kini video itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam video itu, terdengar suara Vicky Prasetyo tengah mendapati Angel Lelga bersama laki-laki lain. Dia lantas mengarahkan kamera ke arah pintu dengan mengucap kata bahwa istrinya itu melakukan zina.

Baca juga: Vicky Prasetyo Kecewa Berat pada Angel Lelga

"Ini istri orang tapi berzina, ini orang yang mukanya habis berzina, tuh laki-lakinya ngumpet," ucap Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah akun gosip Instagram lambe_turah.

Belum diketahui siapa laki-laki yang berada bersama Angel Lelga di rumahnya itu. Hingga saat ini, dia maupun Vicky Prasetyo belum bisa dikonfirmasi soal video penggerebekan tersebut.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Saya Dicakar dan Digigit Angel Lelga

Dari tayangan Selebrita, Senin (19/11), Vicky Prasetyo ternyata tidak sendirian dalam melakukan penggerebekan rumah Angel Lelga. Dia juga mengajak ibu, adik, ketua RT, dan beberapa awak media infotainment menyaksikan kejadian tersebut.

Dalam video yang diunggah melalui Instagram Story, terdengar suara Vicky Prasetyo tengah mendapati Angel Lelga bersama laki-laki lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News