OMT Lifestyle Indonesia Teken Mou Dengan Telkom Indonesia

OMT Lifestyle Indonesia Teken Mou Dengan Telkom Indonesia
OMT Lifestyle Indonesia melakukan kerja sama dengan Telkom Indonesia di Cafe Del Mar, Bali, pada Minggu (5/2). Foto dok OMT Lifestyle Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - OMT Lifestyle Indonesia terus melakukan kerja sama dengan berbagai stakeholder, salah satunya Telkom Indonesia di Cafe Del Mar, Bali, pada Minggu (5/2).

Kerja sama tersebut dilakukan oleh Selly Rosaline, Tribe Leader Travel & Tourism PT Telkom Indonesia dengan Indrawati Hastaningrum, Presiden Director OMT Lifestyle Indonesia.

MoU tersebut diharapkan bisa memberikan dampak jangka panjang dalam meningkatkan sektor pariwisata khususnya di Indonesia.

“Telkom merupakan perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, saya yakin dengan kolaborasi ini bisa semakin menyempurnakan teknologi yang mampu meningkatkan tour & travel tidak hanya di Indonesia bahkan di dunia," ujar Indrawati, Presiden Director OMT Lifestyle Indonesia.

Selly mengatakan OMT Lifestyle Indonesia dalam bidang travel dan pariwisata sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, sehingga sudah teruji berkualitas dan mampu bersaing.

“Saya melihat OMT Lifestyle Indonesia ini sudah menjadi salah satu pemain travel global, kemitraan yang telah dibangun baik dari perusahaan di Indonesia dan Singapura, hal itulah yang juga membuat kami makin yakin ingin bekerja sama dengan OMT Lifestyle Indonesia,” kata Suhartono, VP Synergy, PT Telkom Indonesia.

You2 Indonesia sebagai aplikasi yang diluncurkan oleh OMT Lifestyle Indonesia membantu para wisatawan, pengusaha, organisasi dengan menggunakan jaringan peer to peer untuk saling berhubungan berbasis pariwisata secara global dengan nilai dan harga terbaik.

Oleh karena itu, kombinasi mitra yang memiliki karakteristik dalam bidang teknologi dan komunikasi ini diharapkan mampu membantu akselerasi dalam menggiatkan kepariwisataan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat, sehingga mendorong para wisatawan, baik dalam negeri dan luar negeri untuk merasakan kenyamanan dalam berlibur.(chi/jpnn)

OMT Lifestyle Indonesia melakukan kerja sama dengan Telkom Indonesia. Simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News