OnePlus Siap Ikuti Tren Ponsel 5G

OnePlus Siap Ikuti Tren Ponsel 5G
Ilustrasi OnePlus 6T. Foto; Ubergizmo

jpnn.com - Tren teknologi jaringan 5G ditangkap serius oleh sebagian besar vendor smartphone, beberapa sudah menyiapkan produk mereka untuk teknologi 5G di lantai Mobile World Congress (MWC) 2019, di antaranya OnePlus.

Walaupun tidak membuat kejutan besar di MWC 2019. Namun, vendor asal Tiongkok akan mengungkapnya di stan MWC Qualcomm dari 25-28 Februari 2019.

BACA JUGA: Deretan Ponsel yang Siap Tanamkan Chipset Terbaru Qualcomm

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (12/2), Di mana, OnePlus akan memiliki purwarupa ponsel 5G yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan jaringan seluler generasi berikutnya.

Sayangnya, MWC tidak terbuka bagi publik jadi Anda hanya bisa melihatnya kejutan kecil itu dari media sosial perangkat anyar OnePlus 5G.

Sedikit bocoran, CEO OnePlus Pete Lau sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa perusahaan sedang berusaha untuk memastikan harga perangkat tersebut bisa berada di bawah USD 1.000 (Rp 14 jutaan).

Selain OnePlus, vendor lainnya yang akan mengungkapkan smartphone 5G ialah Huawei, termasuk ponsel lipat 5G. (mg9/jpnn)

Tren teknologi jaringan 5G ditangkap serius oleh sebagian besar vendor smartphone, beberapa sudah menyiapkan produk mereka untuk teknologi 5G di lantai Mobile World Congress (MWC) 2019, di antaranya OnePlus.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News