Operasi Payudara Malinda Lancar

Operasi Payudara Malinda Lancar
Operasi Payudara Malinda Lancar
JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda alias Malinda Dee menjalani tahap pra-operasi di RS Siloam, Karawaci, Tangerang kemarin (20/06). Operasi itu akan berjalan selama beberapa tahap. "Sampai malam ini lancar," kata pengacara Malinda Hallapancas Simajuntak tadi malam.

   

Menurut pengacara asal Bekasi ini, Malinda mendapatkan penanganan dari tim dokter khusus RS Siloam. "Saya minta maaf karena demi kepentingan medis, teman-teman belum bisa menjenguk," kata Hallapancas.

Dia juga tidak tahu secara pasti berapa tahapan operasi radang payudara yang diderita perempuan 47 tahun ini. "Yang jelas sampai tuntas akan di Siloam," katanya.

    

Malinda Dee masuk rumah sakit sejak dua pekan lalu. Awalnya, istri siri artis Andhika Gumilang ini dirawat di RS Polri, Jakarta Timur. Namun, karena peralatan medis RS Polri tidak memadai, akhirnya keluarga dengan seijin Bareskrim Polri memindahkan Malinda ke RS Siloam.

JAKARTA - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Inong Malinda alias Malinda Dee menjalani tahap pra-operasi di RS Siloam, Karawaci, Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News