Oppie Andaresta Manfaatkan Ketenaran

Oppie Andaresta Manfaatkan Ketenaran
Foto:dok/Jawa Pos
JAKARTA -- Oppie Andaresta cukup dikenal sebagai penyanyi yang concern dengan kegiatan sosial. Tak heran bila Palang Merah Indonesia (PMI) menjadikan pelantun I'm Single and Very Happy ini sebagai duta PMI. Untuk menjalankan tugasnya itu, Oppie berjanji memanfaatkan popularitasnya demi tujuan mulia.

"Saya bersyukur dipercaya sebagai duta PMI sekaligus diberkahi dengan ketenaran saya. Dengan ketenaran, saya bisa didengar orang banyak, kemudian mengajak mereka melakukan kegiatan yang sifatnya sosial," ujarnya.

Selain Oppie, penyanyi Sigit Wardana mendapat kepercayaan sebagai duta PMI. Tugas mereka, antara lain, mengampanyekan penggalangan dana dari uang receh kembalian belanja di hypermarket untuk PMI.

"Orang Indonesia dikenal sangat baik karena gampang mengeluarkan uang. Di antaranya lewat zakat, sedekah, amal, dan sebagainya. Karena itu, daripada kembalian receh dijadikan permen, lebih baik disumbangkan ke PMI," tambah Oppie.

JAKARTA -- Oppie Andaresta cukup dikenal sebagai penyanyi yang concern dengan kegiatan sosial. Tak heran bila Palang Merah Indonesia (PMI) menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News