Oppie Ramaikan Konser Amal

Oppie Ramaikan Konser Amal
Oppie Ramaikan Konser Amal
JAKARTA - Sedaya Citra Media (SCM) dan Ciputra Group akan menggelar konser amal 'Untuk Minang' bertempat di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta pada Rabu, 7 Oktober 2009 pukul 18.00 WIB. Konser akan diisi sederat band dan artis ternama seperti The Dance Company, Tangga, Oppie Andaresta, NAFF, T2 Baron Seventeen, Firman 'Idol', Caffeine, Pee Wee Gaskins, The Sisters, The Rain dan lain-lainnya.

"Seluruh hasil dari konser amal ini diserahkan kepada korban bencana gempa bumi di Sumatera Barat dengan harapan bisa meringankan beban saudara-saudara kita," ujar Hestia Amriyani, selaku Promotion Coordinator acara, di Jakarta, Minggu (4/10).

Konser ini, lanjutnya, merupakan salah satu cara untuk mengetuk hati berbagai lapisan warga masyarakat untuk ikut meringankan beban para korban gempa di Sumatera Barat.

Tiket dapat dibeli di Bagian Promosi Sedaya Citra Media, Jln. Guru Mugni No. 2, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, atau dapat menghubungi 021 525 5775. Tiket juga tersedia di ticket box yang berada di Plaza Semanggi, sejak Sabtu, 3 Oktober 2009. Seluruh hasil penjualan tiket dan lelang lagu akan disumbangkan untuk korban bencana gempa di Sumatera Barat.

JAKARTA - Sedaya Citra Media (SCM) dan Ciputra Group akan menggelar konser amal 'Untuk Minang' bertempat di Balai Sarbini Plaza Semanggi Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News