JPNN.com

Oppo A9 Dibekali 4 Kamera, Harga Rp 3 Jutaan

Selasa, 17 September 2019 – 20:16 WIB Oppo A9 Dibekali 4 Kamera, Harga Rp 3 Jutaan - JPNN.com
Peluncuran Oppo A9 2020 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Oppo Indonesia akhirnya meluncurkan produk terbaru yaitu Oppo A9 model year (MY) 2020, di The Ritz Calton Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Ponsel yang masuk di kelas menengah ini menawarkan desain yang menawan dan memiliki harga terjangkau yaitu Rp 3.999.000. Targetnya untuk konsumen anak muda.

"Oppo A9 2020 menghadirkan teknologi terbaru, desain yang tampil menawan, kualitas fotografi terbaik, dan performa tinggi merupakan sebuah kombinasi sempurna kebutuhan anak muda, terutama Generasi Z," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidionto.

Oppo A9 menawarkan empat kamera dengan masing-masing keunggulan. Kamera utamanya beresolusi tinggi 48 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa portrait 2 MP, dan lensa monokromatik 2 MP. Kemudian kamera selfie dilengkapi 16 MP dengan fitur AI beautification yang dapat mengidentifikasi warna kulit, jenis kulit, usia, dan jenis kelamin.

Oppo A9 mengadopsi layar waterdrop screen terbaru dengan pengurangan area sebesar 31,4 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga tampil lebih dinamis. Layar berukuran 6,5 inci hadir dengan rasio sebesar 89 persen.

Oppo juga membekali produk barunya itu dengan pelindung corning gorilla glass 3+ yang hadir dengan dua kali lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Soal performa, Oppo A9 2020 merupakan produk pertama yang diluncurkan dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 655 yang dilengkapi 8 inti arsitektur 64 bit.

Kemudian perangkat ini juga dijalankan dengan sistem antarmuka ColorOS 6.1 berbasis android 9.0 yang memberikan pengalaman visual lebih besar serta sistem operasi yang tegas dan mudah digunakan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...