OPPO Luncurkan Situs Mikro Jelang Developer Day

OPPO Luncurkan Situs Mikro Jelang Developer Day
General Manager OPPO International Internet Business Center Liu Xiaobo. Foto: OPPO

jpnn.com, JAKARTA - OPPO pada Senin (11/6) meluncurkan situs mikro (microsite) untuk pendaftaran resmi online bagi para pengembang aplikasi Indonesia yang berminat hadir dalam acara OPPO Developer Day perdana di Jakarta.

Menurut rencana, OPPO Developer Day akan berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, 20 Juni 2019.

OPPO mengundang para pengembang aplikasi dari seluruh Indonesia untuk tidak ketinggalan dan menghadiri acara perdana yang unik dan sarat dengan pengetahuan berharga ini.

Acara OPPO Developer Day yang terbuka untuk semua bertujuan untuk memberdayakan pengembang aplikasi dengan konten kaya dan wawasan luas yang menjadi fokus dari acara utama.

Dengan kehadiran OPPO Developer Day sebenrar lagi, fase registrasi untuk dapat hadir di acara ini tengah berlangsung. Inisiatif perdana serupa dari OPPO dimaksudkan untuk memberdayakan komunitas pengembang aplikasi di Indonesia.

Situs mikro yang diluncurkan hari ini menunjukkan kepada para calon peserta berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat pada acara tersebut.

Tidak ketinggalan informasi mengenai jajaran tokoh teknologi terkemuka yang memimpin sesi diskusi interaktif guna membahas berbagai tantangan dan dinamika teknologi nirkabel, mulai peluang bisnis internasional hingga wawasan mendalam tentang potensi pasar ekosistem Indonesia yang diperkirakan OPPO.

Untuk menghadiri acara tersebut, pengembang perlu mengunjungi situs web resmi untuk acara yaitu di www.oppodeveloperday.com.

OPPO pada Senin (11/6) meluncurkan situs mikro (microsite) untuk pendaftaran resmi online bagi para pengembang aplikasi Indonesia yang berminat hadir dalam acara OPPO Developer Day perdana di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News