JPNN.com

Oprah Winfrey Pesohor Paling Berpengaruh

Rabu, 30 Juni 2010 – 02:43 WIB
Oprah Winfrey Pesohor Paling Berpengaruh - JPNN.com
Oprah Winfrey. Foto : REUTERS
PENGARUH ratu talk show, Oprah Winfrey, masih sangat kuat. Setidaknya, survei yang dilansir majalah Forbes membuktikan hal tersebut. Perempuan 56 tahun itu didapuk sebagai pesohor paling berpengaruh tahun ini. Dalam empat tahun terakhir, Winfrey tak pernah terlontar dari posisi tiga besar survei tahunan tersebut.

 

Dengan total pendapatan USD 315 juta (Rp 2,8 triliun), tahun depan me-launching saluran TV sendiri, Winfrey menggulingkan Angelina Jolie. Tahun lalu Jolie menjadi pemuncak. Tapi, kini posisinya melorot drastis. Dikutip dari AFP kemarin (29/6), kekasih Brad Pitt itu sekarang hanya menempati peringkat ke-18.

 

Penyanyi Beyonce Knowles membuntuti Winfrey di posisi kedua. Tahun ini boleh dibilang tahun berkah bagi Beyonce. Karirnya bersinar dan usaha pakaiannya moncer sehingga mendatangkan pemasukan USD 87 juta (Rp 785 miliar).

 

Yang menduduki peringkat ketiga adalah sutradara yang sukses memecahkan total pendapatan film sepanjang masa lewat Avatar, James Cameron. Pendapatannya sekarang USD 210 juta (Rp 1,8 triliun). Di tempat keempat ada Lady Gaga.

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...