Optimis Kader Muda Demokrat Bisa Bekiprah

Optimis Kader Muda Demokrat Bisa Bekiprah
Optimis Kader Muda Demokrat Bisa Bekiprah
JAKARTA - Popularitas yang cenderung menurun dalam beberapa waktu terakhir, tak membuat Partai Demokrat pesimis menghadapi pemilihan umum 2014. Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Mallarangeng bahkan optimis dengan kiprah kader partai berlambang mercy itu.

Andi mencontohkan banyaknya kader Demokrat yang berusia relatif muda yang duduk di kursi parlemen. "Memang mereka masih membutuhkan jam terbang yang cukup untuk bisa berkarya lagi," kata Andi yang juga Menpora seusai menghadiri pelantikan anggota Wantimpres di Istana Negara, kemarin (10/1).

Dengan usia muda itu, lanjut dia, masih ada kesempatan untuk belajar. "Sehingga ke depan kita optimis bahwa mereka bisa berkiprah dan memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara," kata Andi.

Menurutnya, dengan sistem pemilu yang diselenggarakan secara proporsional terbuka, masyarakat akan bisa menilai kader-kader mana yang layak untuk dipilih. "Itu konsekuensi dari proporsional terbuka. Kader harus benar-benar bekerja memperlihatkan kinerjanya kepada masyarakat," urainya.

JAKARTA - Popularitas yang cenderung menurun dalam beberapa waktu terakhir, tak membuat Partai Demokrat pesimis menghadapi pemilihan umum 2014. Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News