Optimisme Charles soal Erick Thohir Tahu Hal Terbaik bagi RI

Optimisme Charles soal Erick Thohir Tahu Hal Terbaik bagi RI
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf di Jakarta, Jumat (7/9). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda PDI Perjuangan Charles Honores memuji keputusan Joko Widodo memilih Erick Thohir untuk memimpin tim kampanye nasional (TKN) calon presiden (capres) petahana yang kondang disapa dengan panggilan Jokowi itu. Menurutnya, Jokowi telah membuat langkah cerdas dengan memilih Erick.

Charles mengatakan, rekam jejak Erick di bisnis dan olahraga tak perlu diragukan lagi. Bahkan, bos Mahaka Group itu baru saja sukses menjadi ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC).

“Kalau Pak Jokowi bilang Pak Erick Thohir selalu sukses dalam setiap yang dia pimpin, ya memang seperti itu faktanya. Terlebih, Pak Erick Thohir juga merupakan sosok yang bersih,” ujar Charles melalui layanan pesan singkat, Jumat (7/9).

Legislator PDI Perjuangan itu juga meyakini Erick bisa benar-benar profesional dalam memimpin TKN Joko Widodo - Ma’ruf Amin. Charles mengatakan, meski Erick bersahabat dengan Sandiaga S uno yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto, pemilik Inter Milan itu pasti bisa menjaga persahabatan di tengah persaingan untuk Pilpres 2019.

Optimisme Charles soal Erick Thohir Tahu Hal Terbaik bagi RI

“Saya rasa tidak akan ada masalah. Pilpres ini tidak akan mengganggu persahabatan mereka. Pak Prabowo dan Pak Jokowi juga bersahabat,” kata Charles.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan DKI Jakarta III itu mengaku optimistis bahwa Erick akan memberikan yang terbaik. “Pak Erick tahu apa yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tegasnya.

Sebelumnya Sandiaga meragukan informasi bahwa Erick bakal mau memimpin TKN Jokowi - Ma’ruf. Sebab, Sandi menduga Erick akan mementingkan bisnisnya ketimbang terlibat di politik praktis.

Politikus muda PDI Perjuangan Charles Honores meyakini keputusan Joko Widodo memilih Erick Thohir untuk memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf merupakan langkah tepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News