Optimistis Market Leader

Optimistis Market Leader
Optimistis Market Leader
JAKARTA - Produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh PT P&G Indonesia menargetkan penjualan sampo Head and Shoulders meraih nomor satu untuk kelompok sampo anti-ketombe di Indonesia. P&G optimistis karena meraih penjualan nomor satu di dunia, sementara pasar produk shampo anti-ketombe di Indonesia sangat besar.

"Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Nielsen pada Juli 2009-Juni 2011, nilai penjualan Head & Shoulders dunia mencapai USD 1 juta per tahun dan merupakan penjualan sampo nomor satu untuk kelompok anti ketombe di dunia," kata PR Manager P & G Home Products Indonesia Junita Kartikasari di Jakarta, Selasa (21/6).

Dari hasil data tersebut, kata Junita, pihaknya juga menargetkan penjualannya nomor satu di Indonesia. "Peluang pasar anti ketombe di Indonesia sangat besar, karena kondisi lingkungan Indonesia yang terletak di daerah tropis dengan suhu lembab yang menyebabkan kulit kepala mudah berminyak dan berketombe," kata Junita.

Junita mengaku pihaknya menargetkan penjualan tumbuh double digit per tahun. Dia mengatakan market share sampo tersebut di Indonesia baru mencapai dibawah 5 persen dan angka stabil.

JAKARTA - Produsen produk kecantikan dan perawatan tubuh PT P&G Indonesia menargetkan penjualan sampo Head and Shoulders meraih nomor satu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News