Order Ekstasi Langsung Ke Shenzhen

Order Ekstasi Langsung Ke Shenzhen
Order Ekstasi Langsung Ke Shenzhen
JAKARTA---Peredaran narkoba di Indonesia tak juga kunjung surut. Bagaimana tidak, seorang residivis masih bisa order barang dari dalam penjara. Bahkan, langsung melakukan negoisasi dengan supplier di luar negeri.

"Pengakuan sementara, mereka memang pesan langsung ke Shenzhen. Pakai telepon genggam," ujar Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Brigjen Benny Mamoto di Jakarta kemarin (01/07). BNN berhasil menangkap tiga napi LP Cipinang Sabtu dinihari lalu. Mereka adalah SB, CH, dan DW. 

Ketiganya di tangkap di blok masing-masing. Tersangka SB ditangkap blok Amazon sedangkan CH dan DW di blok Citarum. "Mereka sudah memberikan kontaknya di China, tapi kita tak bisa langsung operasi kesana. Ada prosedur diplomatik," ujar doktor di bidang terorisme ini.

Menurut Benny, ketiganya sukses menggunakan telepon genggam untuk mengontrol pengiriman barang. Bahkan, setiap hari mereka mendapat laporan dari jaringannya melalui sms. "Ini membuktikan, musuh kita di mafia narkoba ini sangat rapi koordinasinya," kata Benny.

JAKARTA---Peredaran narkoba di Indonesia tak juga kunjung surut. Bagaimana tidak, seorang residivis masih bisa order barang dari dalam penjara. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News