Ormas Pendukung SBY Serang Balik PKS

Ormas Pendukung SBY Serang Balik PKS
Ormas Pendukung SBY Serang Balik PKS
JAKARTA – Ormas pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Benteng Kedaulatan (BK) menyarankan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) fokus dalam menghadapi berbagai tudingan negatif yang datang dari mantan pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi. Jangan seperti sekarang ini malah menambah musuh dengan cara menuding partai lain seolah-olah senang dengan tudingan itu.

"Sebaiknya PKS konsolidasi dan kosentrasi untuk menghadapi tudingan miring itu. Jangan sebaliknya menuding Partai Demokrat 'menari' di atas penderitaan PKS," tegas Ketua Umum BK, Farhan Effendy, di kantornya, kawasan Senayan Jakarta, Selasa (29/3).

Kalau PKS tidak fokus menepis berita miring itu, lanjut Farhan, jelas ini akan membawa konsekuensi bahwa tudingan itu benar adanya. "Akibatnya citra PKS sebagai partai yang mengklaim agamis dengan sendirinya hancur," ujar Farhan Effendy.

Menurut Farhan, kalau hanya menuding Partai Demokrat berarti PKS berupaya untuk mencari 'kambing hitam' saja, sementara substansi masalah belum terselesaikan secara tuntas. "Tidak semestinya kader PKS itu mencari 'kambing hitam' atas persoalan internal yang kini dideranya. Kader PKS harus berkaca, tidak bisa dipungkuri PKS sudah tercoreng,” kata Farhan.

JAKARTA – Ormas pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Benteng Kedaulatan (BK) menyarankan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) fokus dalam menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News