Otto Hasibuan Pimpin Rombongan Peradi Serahkan Ribuan Bantuan ke Cianjur

Otto Hasibuan Pimpin Rombongan Peradi Serahkan Ribuan Bantuan ke Cianjur
DPN Peradi dipimpin Otto Hasibuan menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur. Dok Peradi.

jpnn.com, CIANJUR - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) memberikan ribuan paket bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan mengatakan ribuan paket bantuan tersebut terdiri tikar plastik, selimut, handuk, peralatan mandi, sabun cuci, obat nyamuk, biskuit, sarung, popok bayi, dan bantal. 

Otto menyerahkan bantuan kepada korban di posko pengungsian Taman Prawatasari, Joglo, Cianjur didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hermansyah Dulaimi, Ketua Harian R. D‎wiyanto Prihartono, beserta jajaran pengurus DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Timur (Jaktim), Karawang, Bandung, dan Sorong.

Bantuan secara simbolis diterima oleh Danramil 060801 Kapten ‎Dadang Sofyan juga selaku koordinator posko pengungsian Taman Prawatasari.

Otto menyampaikan bantuan ini merupakan satu misi ‎peduli kemanusiaan dari para pengurus dan advokat anggota Peradi yang tersebar di berbagai wilayah di tanah air. 

“Kami datang dari Jakarta, ada juga dari Jakarta Timur, Barat, Selatan, Depok, Karawang, Bandung, dan Cibinong,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (30/11).

Dia mengatakan pihaknya sengaja memberikan bantuan di posko Taman ‎Perwatasari karena di situ terdapat banyak pengungsi, yakni mencapai 1.116 orang. 

Dadang menyampaikan terima kasih kepada DPN Peradi dan para advokatnya yang telah memberikan bantuan kepada warga korban gempa.‎

Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan bersama sejumlah pengurus memberikan ribuan bantuan kepada korban gempa di Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News