OutSystems Solusi Andal pada Pengembangan Aplikasi Korporasi

OutSystems Solusi Andal pada Pengembangan Aplikasi Korporasi
CEO PT MultiIntegra Digital (MID) Harison Sitohang - Authorized Partner OutSystems. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Membuat aplikasi guna mengatasi masalah atau melakukan tugas spesifik pada korporasi adalah tantangan bagi departemen IT perusahaan, tidak hanya teknis membuatnya tetapi juga aplikasi perlu mudah dipahami dan diakses oleh pengguna awam.

Untuk menjawab tantangan tersebut telah hadir platform inovatif untuk pengembangan aplikasi, low-code application development, dari OutSystems.

“Teknologi OutSystems sangat fleksibel melakukan built, integrate, deploy and manage untuk berbagai perangkat. Untuk pengembangan aplikasi mobile, Outsystems mampu untuk support publish langsung ke App Store dan Google Play,” kata CEO PT MultiIntegra Digital (MID) Harison Sitohang - Authorized Partner OutSystems di Jakarta, Senin (11/12).

OutSystems adalah pemimpin dunia industri penyedia solusi platform pengembangan aplikasi cepat.

Dari aspek strategis teknologi dan bisnis, penggunaan platform OutSystems mampu menjadi alternatif untuk mengurangi ketergantungan pada pembelian sistem paket dari vendor dan untuk melakukan penyesuaian sistem agar sesuai kebutuhan dari waktu ke waktu, khususnya hal ini diperlukan pada sistem untuk proses inti (Core System) di perusahaan.

Untuk kemantapan keamanan jaringan, solusi OutSystems tersedia pada layanan cloud Amazon Web Services (AWS) yang telah memenuhi standar dan sertifikasi sesuai kriteria OutSystems dan pelanggan.

AWS juga kapabel dalam memenuhi kebutuhan kecepatan deployment, termasuk kebutuhan alokasi untuk aset database.

Untuk mendukung kebutuhan korporasi yang menggunakan sistem dan portfolio aplikasi skala sangat besar, OutSystems baru-baru ini telah meluncurkan pengembangan aplikasi terkini, OutSystems11, dengan kemampuan yang unggul, dirancang khusus untuk menghadapi keperluan skala raksasa tersebut, dan juga telah menerapkan pengembangan dengan menggunakan Micro Services / Docker Container.

Membuat aplikasi guna mengatasi masalah atau melakukan tugas spesifik pada korporasi adalah tantangan bagi departemen IT perusahaan, OutSystems bisa jadi solusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News