Over Dosis, Mahasiswi Tewas

Over Dosis, Mahasiswi Tewas
Over Dosis, Mahasiswi Tewas
KUPANG - Penghuni kompleks asrama Minto di Kelurahan Oesapa Kupang digemparkan oleh penemuan sosok perempuan muda, bernama Febiola Radiena, 20, yang terbujur lemas dengan buih putih di mulutnya.

Ola, demikian sapaan akrab mahasiswi semester tiga di Prodi Bahasa Indonesia FKIP Undana ini diduga mengalami over dosis (od) setelah menenggak beberapa butir tablet obat ampichilin dan asam mefanamat.

Sekira pukul 6.00 WITA, Selasa (6/12) sepupu Syane Radiena, sepupu Ola, tiba dan menuju kamar Ola. Namun betapa terkejutnya, Syane mendapati Ola sudah dalam keadaan lemas dengan buih putih memenuhi bagian mulutnya. "Saya langsung teriak dan panggil penghuni kos lain,"ucap Syane.

Tidak lama, Ola yang benar-benar sudah tidak sadar, dibawa menuju Rumah Sakit. Namun tidak lama setiba di rumah sakit, dokter memastikan status Ola sudah meninggal. Dari informasi yag berhasil dihimpun Timor Express, Ola sengaja menenggak obat-obatan itu karena ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Namun motif di balik aksi itu sampai saat ini belum ada yang mengetahui.

KUPANG - Penghuni kompleks asrama Minto di Kelurahan Oesapa Kupang digemparkan oleh penemuan sosok perempuan muda, bernama Febiola Radiena, 20, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News