Overdosis, Putra Silvester Stallone Tewas

Overdosis, Putra Silvester Stallone Tewas
Overdosis, Putra Silvester Stallone Tewas
SAGE Moonblood, putra aktor laga Sylvester Stallone ditemukan meninggal di apartemannya di Hollywood, Los Angeles, Jumat waktu setempat atau Sabtu (14/7). Kabar yang berkembang, lajang berumur 36 tahun ini meninggal akibat overdosis obat-obatan.

Pihak berwajib yang dikutip New York Post belum memastikan apakah sutradara muda itu tewas akibat overdosis atau karena penyebab lain. Tengah diselidiki pula apakah ada bekas kekerasan, atau Saga memang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Sage ditemukan tak bernyawa oleh pembantu dan pacarnya. Mereka kemudian menghubungi paramedis, namun nyawa pemeran Robert Balboa di film Rocky Balboa (2006) itu tak dapat ditolong lagi. Juru bicara Sage, George Braunstein menyebut kematian kliennya sangat misterius.

"Sage adalah sosok pemuda yang penuh semangat dan menyenangkan. Dia sempat berencana untuk menikah. Ini sebuah tragedi," ucapnya. Sementara juru bicara Stallone, Michele Bega menyebut kliennya sangat berduka atas kematian putranya itu.

SAGE Moonblood, putra aktor laga Sylvester Stallone ditemukan meninggal di apartemannya di Hollywood, Los Angeles, Jumat waktu setempat atau Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News