Owlexa Healthcare Terus Tingkatkan Layanan Administrasi Kesehatan

Owlexa Healthcare Terus Tingkatkan Layanan Administrasi Kesehatan
Seminar Kesehatan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (25/9). Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Owlexa Healthcare menyatakan siap mengikuti perkembangan teknologi 4.0 melalui peningkatan layanan administrasi kesehatan yang terus dilakukan untuk para pelanggannya.

Owlexa Healthcare merupakan unit Bisnis Lintasarta di bidang kesehatan, yang saat ini ulang tahun keempat.

“Dengan pertambahan usia, Owlexa tentu terus melakukan optimalisasi. Kami membantu dalam mengelola kesehatan perusahaan dalam memberikan pelayanan secara optimal kesehatan kepada karyawannya, dengan demikian kami lebih fokus memberikan solusi-solusi kesehatan yang terbaik sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini,” kata Indar Siswanto, General Manager E-Health Strategic Business Unit Owlexa, dalam sambutannya pada Seminar Kesehatan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (25/9).

Menurut Indar, saat ini Owlexa telah bekerja sama dengan lebih dari 3.800 provider di Tanah Air. Hal ini, menunjukan komitmen Owlexa dalam mendukung pertumbuhan industri kesehatan sejak diluncurkan pada September 2015.

“Owlexa berperan sebagai Third Party Administration (TPA) dalam memberikan solusi kesehatan sekaligus menjawab kebutuhan perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terbaik dan andal bagi pesertanya,” tegasnya.

Dijelaskan, Owlexa juga memberikan pelayanan adminsitrasi kesehatan atau Administration Service Only (ASO), serta produk pengelolaan dan pengendalian secara terencana terhadap dana kesehatan karyawan atau Managed Care, dengan sistem pelayanan rujukan dan pola pembayaran kapitasi atau fee for service tanpa mengurangi mutu pelayanan.

Senior Manager TPA Product and Customer Services Owlexa, Dr. Tri Rahayu, menambahkan, Owlexa menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan administrasi kesehatan dengan Cepat, Akurat, Responsif, dan Efisiensi sesuai dengan tagline Owlexa yakni CARE.

“Ini salah satu yang membuat Owlexa berbeda adalah bisa memantau dana kesehatan secara realtime melalui web report,” ujarnya.

Owlexa Healthcare akan terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya dengan didukung oleh sistem dan teknologi serta SDM yang handal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News