Pabrik Furnitur Terbakar, Hanguskan Dua Pick Up

Pabrik Furnitur Terbakar, Hanguskan Dua Pick Up
Pabrik Furnitur Terbakar, Hanguskan Dua Pick Up
BEKASI – Sebuah pabrik furnitur milik PT Clasmor Furniture yang terletak di Komplek TNI AU, Jatirahayu, Pondok Gede Kota Bekasi dilalap si jago merah, Jumat (23/9) dinihari. Akibat kebakaran tersebut  dua mobil hangus terbakar. Kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Dua mobil pick up yang terbakar masing-masing bernopol B 9174 ZT dan B 9416 LZ. Tidak ada korban jiwa atas amukan si jago merah itu. Bahkan, 15 karyawan yang sedang berada di dalam mes mendengar suara tiga kali ledakan dari lantai dua. Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik yang ada di dalam mes.

Menurut saksi mata, Karyo ( 45) kebakaran itu baru diketahui setelah kepulan asap keluar dari lantai atas yang dijadikan mes karyawan. Sebagian karyawan yang melihat kobaran api berusaha memadamkan dengan peralatan sederhana. ”Namun, karena api cepat membesar, tak ada seorang pun mampu membendung luapan api,” ucapnya.

Karyo mengatakan, pabrik yang terbakar itu banyak menyimpan kayu sebagai bahan pembuat furniture. Sehingga, api dengan cepat merampat ke bagian lain. Bukan saja bahan material kayu yang ikut terbakar, dua unit mobil milik perusahaan juga ikut terbakar.

BEKASI – Sebuah pabrik furnitur milik PT Clasmor Furniture yang terletak di Komplek TNI AU, Jatirahayu, Pondok Gede Kota Bekasi dilalap si

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News