Pacar Ayu Ting Ting Suka Cemburu

Pacar Ayu Ting Ting Suka Cemburu
Pacar Ayu Ting Ting Suka Cemburu
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya muncul bareng pacarnya. Cowok plontos yang bernama Hendri itu menemani Ayu Jumat malam lalu (25/11) ketika pelantun Alamat Palsu tersebut mengisi acara di Balai Sarbini, Jakarta. Diwawancarai bareng pacar, Ayu terus tersenyum malu.

Ayu mengenalkan kepada wartawan bahwa nama pacarnya adalah Hendri. Dia punya panggilan sayang Enji. Ayu memang baru dua minggu jadian dengan Enji. Tetapi, mereka sudah kenal lama. "Temenannya sih sudah lama, tapi memang baru dekatnya akhir-akhir ini," katanya. Ayu terpesona dengan Enji karena baik, jujur, penyayang, dan lembut terhadap perempuan. Sementara itu, Enji yang berprofesi sebagai wiraswasta menyukai Ayu karena merasa nyaman dengan perempuan tersebut.

Layaknya dua sejoli yang baru pacaran, Ayu dan Enji terus terlihat malu-malu saat dikelilingi wartawan. Ketika ditanya apakah hubungan yang masih seumur jagung itu akan segera diikatkan, Ayu pun ngeles. "Sepatu kali diiket," katanya sambil tersipu melihat Enji.

Perasaan saling suka di antara mereka baru disadari beberapa waktu lalu. Ceritanya, Ayu sedang tidak enak badan. Saat itu, tidak ada orang yang bisa mengantarnya ke rumah sakit. "Yang ada Enji. Akhirnya, saya dibawa ke rumah sakit sama dia. Nah, dari situ mulai suka," ungkap Ayu. Enji menambahkan, saat itu dirinya juga baru sadar punya perasaan cinta kepada Ayu.

JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya muncul bareng pacarnya. Cowok plontos yang bernama Hendri itu menemani Ayu Jumat malam lalu (25/11) ketika pelantun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News