Pacar Minta Putus, Eh...Dihajar, Padahal lagi Hamil

Pacar Minta Putus, Eh...Dihajar, Padahal lagi Hamil
Pacar Minta Putus, Eh...Dihajar, Padahal lagi Hamil

jpnn.com - KENDARI - Seorang perempuan inisial DS (27) mengadukan pacarnya HK ke Polsek Mandonga. DS lapor lantaran cowok yang telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun ini tega menganiayanya. Gara-garanya, DS minta putus.

DS sudah tak bisa mentolerir kelakuan pacarnya karena sering berselingkuh dan bertindak kasar kepadanya. Saat ini DS sedang mengandung janin tiga bulan buah cinta mereka.

Setelah meminta memutuskan hubungan, DS lalu meminta STNK motor miliknya yang selama ini dikuasai HK. Tak terima dengan keputusan DS, HK lalu menginjak-injak perut korban, memukuli wajah kekasihnya itu hingga memar.

"Katanya, "saya injak ini anak yang ada dalam perutmu supaya dia gugur". Kan kau mau putus sama saya," ujar DS, menirukan kalimat HK, saat melapor, pekan lalu.

Kanitreskrim Polsek Mandonga, Ipda Supratman saat ditemui Senin (2/11), membenarkan adanya laporan korban itu.

Polisi sudah memeriksa pelapor dan saksi."Setelah ini baru kami panggil terlapornya," jelas Kanitreskrim, kemarin. (c/p15/sam/jpnn)

 


KENDARI - Seorang perempuan inisial DS (27) mengadukan pacarnya HK ke Polsek Mandonga. DS lapor lantaran cowok yang telah menjalin hubungan asmara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News