Pacaran Sejak 2016, Sienna Miller Dilamar Sutradara Gaek

Pacaran Sejak 2016, Sienna Miller Dilamar Sutradara Gaek
Sienna Miller. Foto: Jan Welters/The Talk

jpnn.com - Si cantik Sienna Miller baru-baru ini tertangkap kamera mengenakan sebuah cincin berlian cukup besar di jari tangannya.

Saat itu dia baru meninggalkan pertunjukan Cat On On Hot Tin Roof di London. Bintang film Layer Cake tersebut tampak cantik mengenakan piyama hitam dengan celana palazo yang membalut tubuhnya.

Mungkinkan itu cincin pertunangannya dengan sutradara gaek Bennett Miller? Sebab, sebelumnya dara kelahiran New York 28 Desember 1981 itu tak terlihat mengenakan cincin berlian di jari tangannya.

Sienna dan Bennett telah menjalin asmara sekitar satu tahun. Sang aktris bertemu sutradara 50 tahun itu di lokasi pembuatan film Foxcatcher (2014).

Sumber MailOnline membenarkan keduanya memiliki hubungan istimewa. Pasangan romantis yang memiliki nama keluarga sama itu juga pernah terlihat bersama saat menghadiri Wimbeldon pada Juli tahun lalu.

Selain itu, keduanya juga diketahui berkencan diam-diam selama 2016. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Bennett menemani bintang nominasi BAFTA itu ke Met Gala pada Mei lalu.

Sebelumnya, Sienna berpisah dari mantan tunangannya Tom Sturridge dan sebelumnya juga pernah menjalin asmara dengan Jude Law. Sementara, Bennet saat itu tengah menjalin asmara dengan Ashley Olsen.

Pada Juni 2017, dara be­rambut pirang itu membantah menjalin asmara dengan aktor tampan Brad Pitt.

Aktris Sienna Miller baru-baru ini terlihat dengan cincin berlian besar melingkar di jarinya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News