Paceklik Sharapova Berlanjut

Paceklik Sharapova Berlanjut
Paceklik Sharapova Berlanjut
KEY BISCAYNE - Ajang Miami Terbuka masih belum memberikan keberuntungan bagi Maria Sharapova. Paceklik gelar petenis Rusia itu makin panjang setelah kembali gagal di final yang berlangsung kemarin (3/4) WIB. Dia menyerah pada peteni Belarusia Victoria Azarenka dua set langsung 1-6, 4-6.

Azarenka yang menempati unggulan kedelapan memanfaatkan kesulitan yang dialami Sharapova untuk membawa pulang gelarnya. Sharapova melakukan banyak kesalahan sepanjang laga. Terhitung, sebanyak 43 kali unforced error dilakukan mantan ratu tenis dunia itu.

"Maria petenis dan petarung yang hebat. Saya tahu dia akan memberikan perlawanan yang hebat hingga akhir. Dia memberikan kesulitan di akhir dan saya harus berjuang ekstra. Semuanya terbayar," ujar Azarenka.

Kekalahan itu membuat Sharapova harus menerima nasib sial tambahan di turnamen yang sama. Dia juga pernah meraih partai puncak Miami Terbuka pada 2005 dan 2006. Tapi, tak satu pun berujung gelar juara.

KEY BISCAYNE - Ajang Miami Terbuka masih belum memberikan keberuntungan bagi Maria Sharapova. Paceklik gelar petenis Rusia itu makin panjang setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News