Pacman Tak Paksakan Menang KO

Pacman Tak Paksakan Menang KO
Manny Pacquiao. Foto: REUTERS/Danny Moloshok
LOS ANGELES - Petinju Filipina Manny Pacquiao tak mau memaksakan diri untuk merobohkan Shane Mosley. Peluang menjadi petinju pertama yang menang KO (knockout) atas Mosley tak menjadi ambisi besar bagi juara dunia di delapan kelas berbeda itu. Hal itu sedikit berbeda dengan yang diungkapkan pelatihnya Freddie Roach pekan lalu.

Duel yang berlangsung 7 Mei di Laz Vegas itu akan menjadi pertarungan mempertahankan gelar kelas welter versi WBO bagi Pacquiao. Pacman, sapaan akrab Pacquiao, mengatakan, dia belum memfokuskan diri untuk menang KO dalam persiapan yang dilakukannya selama dua bulan terakhir. Namun, Roach malah menyatakan petinjunya itu perlu menghentikan Mosley dengan cara KO agar dapat meraih kemenangan sempurna.

Mosley, yang memiliki rekor 46 menang (39 menang KO), 6 seri, dan 1 kalah, belum pernah kalah KO sepanjang karier profesionalnya. Itulah sebabnya mengapa Roach menginginkan Pacquiao menjadi petinju pertama yang memecahkan rekor itu.

"Saya pikir semua pertarungan Manny sebaiknya diakhiri dengan KO. Jadi saya mau dia menjatuhkan Mosley di pertarungan nanti," kata Roach dalam sebuah konferensi pers.    

LOS ANGELES - Petinju Filipina Manny Pacquiao tak mau memaksakan diri untuk merobohkan Shane Mosley. Peluang menjadi petinju pertama yang menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News