Pagi Ngantor, Sore Kampanye

Pagi Ngantor, Sore Kampanye
Pagi Ngantor, Sore Kampanye
KUPANG – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Daniel Adoe-Daniel Hurek yang saat ini ikut mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat pada pesta demokrasi Kota Kupang, masih tetap menjalankan roda pemerintahan.

Pagi hari hingga siang hari kedua figur itu aktif menjalankan roda pemerintahan di Kota Kupang. Sementara sore harinya, pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah itu turun menemui massanya. Hal itu dilakukan sesuai tahapan pemilukada Kota Kupang yang resmi dimulai, Sabtu (14/4) lalu.

Wali Kota Kupang, Daniel Adoe kepada Timor Express (Grup JPNN) mengaku, pagi hingga siang hari dirinya tetap menjalankan roda pemerintahan dan sore harinya harus melakukan pertemuan terbatas.

“Pertemuan terbatas paket Duo Dan dimulai pukul 13.00 Wita. Saat melakukan pertemuan terbatas bersama masa, saya harus menanggalkan semua atribut pemerintahan,” tegasnya.

KUPANG – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Daniel Adoe-Daniel Hurek yang saat ini ikut mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News