Pak Ganjar Cegat Mobil Rombongan Keluarga Pengantin, Hayo Mau ke Mana?

Jumat, 07 Mei 2021 – 06:44 WIB
Pak Ganjar Cegat Mobil Rombongan Keluarga Pengantin, Hayo Mau ke Mana? - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo ikut menanyakan kendaraan yang melewati batas pengetatan. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SRAGEN - Sebuah mobil travel bernopol Jakarta dihentikan petugas di exit tol Sragen, Kamis (6/5). Mobil yang membawa rombongan pengantin dari Klaten menuju Ngawi itu diketahui melanggar protokol kesehatan.

Saat petugas sedang melakukan pemeriksaan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tepat berhenti di posko penyekatan pemudik itu.

Usai ngobrol dengan petugas dan memastikan persiapan penyekatan pemudik berjalan lancar, Ganjar mendatangi mobil travel yang terparkir di bahu jalan tersebut.

"Ini dari mana? Dari Jakarta ya? Mau mudik ke mana?," tanya Ganjar.

Sopir yang membawa mobil itu mengaku rombongannya berasal dari Klaten. Rombongan keluarga itu hendak ke acara pernikahan.

"Ini dari Klaten Pak, mau ke Ngawi. Mau acara pernikahan," ucap sopir itu.

Ganjar pun meminta petugas benar-benar memeriksa akah benar rombongan itu merupakan rombongan pernikahan. Selain itu, dia juga meminta petugas melakukan tes kepada penumpang di mobil itu karena mereka tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Lho ini bahaya, itu lihat di dalam tidak berjarak. Semuanya umpel-umpelan. Jangan sampai jadi klaster. Tolong dites semua Pak," perintah Ganjar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...