Pak Iwan Bule Sempat Deg-degan Saksikan Indonesia Vs Myanmar, Ini Sebabnya

Pak Iwan Bule Sempat Deg-degan Saksikan Indonesia Vs Myanmar, Ini Sebabnya
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MANILA - Laga antara Timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar pada babak semifinal SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu (7/12) sore sempat membuat Ketua Umum PSSI Komjen (Pol) Moch Iriawan deg-degan.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Iwan Bule itu mengaku sempat waswas bahwa perjuangan Garuda Muda bakal berakhir di babak semifinal.

Memang, Indonesia mampu menekuk Myanmar dengan skor akhir 4-2. Namun, sekor sempat 2-2 pada babak kedua.

"Kami bersyukur dengan hasil ini. Alhamdulillah bisa menang dan lolos meski tadi sempat disamakan di babak kedua dan membuat kami deg-degan," kata Iriawan.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu menceritakan, dirinya menemui para pemain Timnas Indonesia U-23 pada saat rehat perpanjangan waktu. Iriawan meminta skuat Garuda Muda tetap ngotot namun tenang saat meladeni Myanmar.

"Saya sampaikan kepada anak-anak untuk bermain ngotot dan tenang. Alhamdulillah mereka bisa melewati Myanmar dan menang," kata dia.(antara/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan alias Iwan Bule mengaku sempat degdegan saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar di Stadion Rizal Memorial Manila.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News