Pak Prabowo Sudah Resmi Jadi Menhan, tetapi Mau Belajar Dahulu

Pak Prabowo Sudah Resmi Jadi Menhan, tetapi Mau Belajar Dahulu
Presiden Joko Widodo menyalami Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Negara, Rabu (23/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang baru saja dilantik menjadi menteri pertahanan di Kabinet Indonesia Maju mengaku akan segera bekerja. Setelah dilantik menjadi Menhan, mantan Danjen Kopassus itu segera menuju kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan).

“Ke kantor kementerian dulu, tanya pejabat di sana, mungkin ada proses serah terima,” ujar Prabowo di Istana Negara, Rabu (23/10).

Menurut Prabowo, dirinya akan mempelajari situasi terakhir. Setelah memperoleh cukup info, mantan Pangkostrad itu baru mulai bekerja.

“Belajar dulu situasi terakhir, baru akan mulai kerja,” katanya.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Prabowo dan para menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Rabu (23/10). Sebelumnya posisi Menhan pada Kabinet Kerja dipegang oleh Ryamizard Ryacudu yang notabene teman satu lichting Prabowo di Akademi Militer.(fat/jpnn)

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang baru saja dilantik menjadi menteri pertahanan di Kabinet Indonesia Maju mengaku akan segera bekerja.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News