Pakai Celana Ketat, Serrel Heran Taqy Malik Tidak Protes 

Pakai Celana Ketat, Serrel Heran Taqy Malik Tidak Protes 
Serrel Nadirah dan Taqy Malik. Foto tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Serrel Nadirah, istri Taqy Malik mengaku heran dengan sikap suaminya. Sejak awal berkenalan pada Desember 2019 hingga kemudian keduanya menikah pada 18 Oktober 2020, Taqy tidak menunjukkan sikap seperti yang terekspos selama ini.

Sebelum berkenalan dengan Taqy, Serrel mengaku sudah empat bulan berhijab walaupun bukan syar'i.

Selama rentang waktu pertemanan itu, Serrel heran kenapa Taqy tidak pernah memintanya untuk mengenakan pakaian syar'i.

Penampilan Serrel yang sering menggunakan celana ketat, pasmina, tidak membuat Taqy menjauh. Karena tidak ada larangan atau permintaan apa-apa dari Taqy, Serrel lantas bertanya kepada sahabatnya yang juga followers Taqy.

"Dari situ aku coba untuk berubah, datang ke kajian-kajian. Waktu itu risih juga karena yang ikut kajian menggunakan pakaian syar'i. Sedangkan aku dan sahabatku pakai hijab biasa. Setelah itu kunjungan berikutnya aku mulai mengubah penampilan mengenakan pakaian syar'i," tutur Serrel dalam kanal Taqy Malik di YouTube.

Serrel membantah perubahan penampilannya itu karena atas permintaan Taqy. Karena selama masih proses pendekatan hingga menikah, Taqy tidak pernah melarang atau protes terhadap penampilannya.

Hal itu dibenarkan Taqy. Dia tidak akan pernah melarang Serrel tetapi hanya menyarankan kalau ingin mendalami Islam, sering-seringlah ikut kajian.

Taqy sendiri mengaku kaget melihat perubahan drastis Serrel. Serrel bahkan ingin menggunakan niqab (cadar) dan meminta agar didoakan agar hidayah itu cepat menghampirinya.

Serrel Nadirah, istri Taqy Malik menceritakan tentang sikap suaminya yang tidak pernah memaksanya mengenakan pakaian syar'i

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News