Pakai Jersey Manchester United, Via Vallen Jadi Makin Cantik

Pakai Jersey Manchester United, Via Vallen Jadi Makin Cantik
Via Vallen terlihat cantik mengenakan jersey Manchester United musim 2012/2013. Foto: Instagram

jpnn.com - Tumbuh besar di Sidoarjo membuat Via Vallen tentu sangat dekat dengan sepak bola. Sidoarjo dikenal sebagai salah satu kota yang rutin memproduksi pesepak bola andal. Mulai era Uston Nawawi, Rendi Irwan Saputra, hingga Satria Tama.

Nah, untuk tim favorit Via Vallen ternyata memilih klub terbaik Inggris, Manchester United. Biduan cantik dan imut itu berulang kali mengunggah foto saat mengenakan jersey klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Dalam akun Instagram-nya, pedangdut yang kerap dandan ala K-Pop ini mengunggah tiga foto saat dirinya mengenakan jersey Red Devils.

Pada tahun 2014, Via Vallen mengunggah foto dirinya dengan jersey Man United pada musim 2012-2013 silam.

Foto lain menunjukkan Via Vallen berpose di depan sebuah gerai parfum. Dia tampak makin cantik dengan balutan jersey putih Man United musim 2012-2013.

Selanjutnya pada 2016 dia kembali mengunggah foto dirinya yang mengenakan jersey klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Via Vallen ternyata seorang penggemar klub Manchester United. Terbukti dari beberapa post instagram-nya yang mengenakan jersey klub terbaik Inggris itu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News