Pakaian Kerja Dikrikiti Tikus, Suami Pergi Selamanya

Pakaian Kerja Dikrikiti Tikus, Suami Pergi Selamanya
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - KUPANG –  Servinus Ola merupakan salah satu dari tiga buruh bangunan yang tewas akibat kesetrum dan jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Satu korban tewas lainnya, Vinsensius Ola, merupakan adik Servinus.

Mereka terhempas dari ketinggian saat sedang memasang rangka plafon di Millenium Convention Hall, bangunan Jl Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima, Kupang. Rabu (29/6).

Meninggalnya Servinus membawa duka mendalam bagi isterinya, Herlinda Fahik dan anaknya Stefania Olla, 5.

Bagimana tidak, Rabu pagi , Servinus sudah menunjukkan sikap aneh ketika masih di kos. Pasangan suami isteri itu menetap di salah satu kos di wilayah Matani, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. 

"Dia bangun lebih awal, langsung mandi dan siap-siap berangkat kerja. Dia juga tidak minum pagi," sebut isteri korban. 

Padahal, lanjut Herlinda Fahik, korban biasanya terlambat bangun pagi. "Sudah empat malam ini dia punya pakaian kerja dimakan tikus. Saya sudah punya firasat buruk tapi saya pikir hal biasa saja. Tapi, tadi (kemarin, Red) saya kaget setelah dapat telepon bahwa suami saya jatuh dan meninggal dunia,"sebut Herlinda Fahik berlinang air mata sambil memeluk anaknya, Stefania.

Bahkan sebelum berangkat, putrinya Stefania meminta untuk dibelikan bola. Namun, korban menjelaskan ke anaknya bahwa setelah pulang kerja barulah ia akan membelikan anaknya bola. 

Jasad Servins dan Vinsensius Ola akan dibawa ke tempat kelahiran mereka di Desa Suanae, TTU untuk dimakamkan. 

KUPANG –  Servinus Ola merupakan salah satu dari tiga buruh bangunan yang tewas akibat kesetrum dan jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News