JPNN.com

Pakaian Tipis Disoal, Shandy Aulia Bilang Begini

Selasa, 17 September 2019 – 16:09 WIB Pakaian Tipis Disoal, Shandy Aulia Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com - Aktris Shandy Aulia mendapat kritik dari sutradara John De Rantau soal gaya berpakaian. John De Rantau menilai penampilan Shandy Aulia yang kerap memakai busana tipis di media sosial mengundang orang berkomentar negatif.

"Saya pernah lihat kamu dengan pakaian yang sangat tipis, yang memperlihatkan bentuk lekuk dan aurat kamu. Maaf, seluruh laki-laki nusantara kayak menginginkan kamu," kata John De Rantau dalam tayangan Q&A: POLUSI RUANG PUBLIK di Metro TV, Selasa (17/9).

Sutradara 'Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi' itu menilai Shandy Aulia tidak menyadari sikap sebagai figur publik.

"Itu yang tidak kamu sadari, ketika bully-an datang, lalu kemudian keluar kata-kata senonoh segala macam, kamu enggak bisa salahkan karena kamu yang mengundang itu untuk mereka memperlakukan dirimu," jelas John De Rantau.

Shandy Aulia yang hadir di lokasi menanggapi santai kritik John De Rantau. Sambil tersenyum, dia mengatakan bahwa cara menilai pakaian seseorang tergantung persepsi masing-masing.

"Ya memang, again, culture (budaya) kita Asia, saya mengerti, ketimuran, budaya, tapi terkadang sesuatu yang tidak sesuai dengan pola pikir apa yang menurut kita ideal itu pasti akan crash," ujar perempuan 32 tahun itu.

"Saya juga enggak bisa paksakan orang untuk menjaga pikirannya. Tapi kalau buat saya, seorang perempuan mau berpakaian tertutup, atau terbuka, itu tergantung dari pikiran sih. Karena mau tertutup segimanapun kalau memang it's dirty mind (pikiran kotor) ya sudah dirty aja," tegas Shandy Aulia. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...