Paket Kebijakan Ekonomi? Akom: Namanya Juga Usaha

Paket Kebijakan Ekonomi? Akom: Namanya Juga Usaha
Ketua DPR, Ade Komarudin. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR, Ade Komarudin menilai berbagai paket kebijakan ekonomi yang telah diluncurkan pemerintah ada yang bagus dan ada juga yang tidak. Kalau ada di antara paket itu yang tidak bagus menurut Ade, itu tugas BUMN untuk mengimbanginya.

"Namanya juga usaha, ada yang untung ada yang rugi, ada yang bagus ada yang tidak. Tapi harus kita hargai paket-paket pemerintah itu," kata Ade, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (5/8).

Kalau sebuah paket ekonomi sudah dinilai bagus, tapi investor tidak juga datang, Ade menghubungkannya dengan kredibilitas anggaran pemerintah.

"Kalau dinilai paketnya sudah bagus tapi investor tidak datang, pemerintah mestinya mengerti bahwa perfomance anggaran kita belum kredibel," tegasnya.

Tapi menurut Akom sapaan Ade Komarudin, Presiden Joko Widodo sudah mengantisipasi semua keraguan calon investor dengan cara mereshuffle kabinetnya.

"Saya kira dengan reshuffle ini, pasar dunia masih doyan dengan Indonesia. Karena reshuffle ini lebih kepada penguatan ekonomi. Itu salah satu tanda," tegasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR, Ade Komarudin menilai berbagai paket kebijakan ekonomi yang telah diluncurkan pemerintah ada yang bagus dan ada juga yang tidak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News