Pameran China Homelife Indonesia Sukses Digelar, Diikuti Ratusan Peserta

Pameran China Homelife Indonesia Sukses Digelar, Diikuti Ratusan Peserta
Pameran Dagang China Homelife Indonesia ketiga sukses digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada pekan lalu. Foto: China Homelife Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran Dagang China Homelife Indonesia ketiga sukses digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16-18 Maret 2023.

Pameran yang digelar setiap tahunnya itu diikuti 725 peserta dengan lebih dari 20 kota dan provinsi di Cina, termasuk Zhejiang, Jiangsu, Guangdong, Shandong, Fujian, dan Jilin.

Total terdapat 1.000 booth dengan ukuran ruang pameran seluas 20.000 meter persegi.

Vice Mayor of Hangzhou Mr. Ke Jixin mengatakan pameran tersebut berbeda dari sebelumnya, karena para peserta menampilkan berbagai produk inovatif seperti tekstil & garmen, elektronik konsumen, mobil & sepeda motor, kecantikan, bahan bangunan & perangkat peras, peralatan listrik rumah tangga, dan mesin industri.

Menurut dia, peserta dan pengujung diundang sesuai dengan kategori produk agar berjalan efektif dan mampu meningkatkan transaksi penjualan saat pameran berlangsung.

"Pameran ini juga memperkenalkan metode digital O2O melalui kombinasi AR/VR dan Internet. Sehingga metode ini mampu meningkatkan daya tarik dan pengalaman yang berbeda bagi pembeli.” ujar Ke Jixin dalam siaran persnya, Selasa (21/3).

Sementara itu, Vice Ambassador of Indonesia Embassy in China, Mr Dino mengatakan sebanyak 850 perwakilan peserta datang ke lokasi pameran.

Hal tersebut menjadikannya sebagai kelompok peserta pameran Tiongkok terbesar di pasar luar negeri sejak pandemi.

Pameran Dagang China Homelife Indonesia ketiga sukses digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News