Pameran Kosmetika Terbesar Digelar di JCC

Pameran Kosmetika Terbesar Digelar di JCC
Pameran Kosmetika Terbesar Digelar di JCC
JAKARTA - Pameran kecantikan bertaraf internasional untuk kosmetika, kecantikan, rambut dan spa terbesar ini digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 28-30 Agustus 2010. Pameran yang diikuti sekitar 192 perusahaan dari 21 negara seperti Indonesia, Singapore, Taiwan, dan Korea.

“Indonesia memiliki potensi yang sangat besar di bidang Industri kecantikan. Ini terbukti dengan banyaknya produk kecantikan lokal yang berkualitas serta tingginya minat masyarakat untuk berbisnis di bidang kecantikan, seperti salon, spa,” kata Juanita Soerakoesoemah, Direktur Prakarsa Sinergi Utama selaku penyelenggara pameran Cosmobeaute Indonesia.

Pengunjung yang terdiri dari kalangan pebisnis kecantikan, pemilik dan investor spa, pengelola salon kecantikan dan rambut, dokter kulit dan bedah terlihat sudah mulai memadati area pameran . “Para pelaku bisnis dapat menemukan mitra bisnis baru dan mendapatkan informasi mengenai trend terbaru di indusri kecantikan terutama produk dan jasa kecantikan yang akan menjadi trend di tahun 2011,“ tutur Juanita.

Selama tiga hari, pengunjung bisa menikmati berbagai perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan rambut, wajah, tangan, kaki, hingga kuku. Diskon-diskon produknya juga cukup menarik, terutama jika Anda membelinya dalam jumlah besar. Selain pameran, Cosmobeaute juga menggelar berbagai program acara seperti Rudi Hadisuwarno Hair & Make Up Competition, Nail Competition oleh Indonesia Nail Association (INA). (mug)
Berita Selanjutnya:
Perbankan Panen Laba

JAKARTA - Pameran kecantikan bertaraf internasional untuk kosmetika, kecantikan, rambut dan spa terbesar ini digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News