PAN Ajak Masyarakat Senam Sehat, Tangsel Mendadak Biru

PAN Ajak Masyarakat Senam Sehat, Tangsel Mendadak Biru
Partai Amanat Nasional kembali melanjutkan roadshow senam sehat. Kali ini, kegiatan digelar di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (3/12). Foto: dok pribadi

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Partai Amanat Nasional kembali melanjutkan agenda senam sehat. Jika beberapa waktu lalu digelar secara bergantian di Jakarta, kini senam sehat yang juga masih dalam agenda Gerakan Birukan Langit Indonesia ini dihelat di Tangerang Selatan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meyebut roadshow senam sehat ini adalah upaya PAN mengajak masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan gemar berolahraga.

“Ini upaya sederhana PAN mengajak masyarakat hidup sehat, PAN ingin mengolahragakan masyarakat dan Masyarakatkan Olahraga,” jelas Zulhas saat ditemui usai mengikuti senam di Pamulang, Tangsel (3/11)

Saat di atas panggung, Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini tak lupa mengimbau warga yang hadir untuk tertib dalam menjaga lingkungan terutma soal sampah.

“Jangan lupa kita jaga lingkungan kita biar bersih ya. Jangan buang samph sembarangan. Kalau lingkungan bersih, kita senang buminya juga senang. Bersih itu pangkal kesehatan,” lanjut Zulhas

Menurutnya, senam ini sangat baik jika dirutinkan agar sehat dan bugar.

“Senam ini baik agar kita sehat, mencegah lebih baik, maka dari itu harus olahraga agar bugar fan sehat, kalau sudah sakit biayanya mahal.”

“Senam ini upayanya minimal, sehatnya masksimal,” pungkasnya.

Zulkifli Hasan meyebut roadshow senam sehat ini adalah upaya PAN mengajak masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan gemar berolahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News