PAN Dukung Anak Pramono Anung Maju di Pilbup Kediri, Ini Alasannya

PAN Dukung Anak Pramono Anung Maju di Pilbup Kediri, Ini Alasannya
Hanindhito Himawan Pramono bersama keluarga. Foto: diambil dari Instagram@dhitopramono

jpnn.com, KEDIRI - Putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono yang maju sebagai bakal calon Bupati Kediri 2020 terus mendapat banyak dukungan.

Kali ini dukungan itu berasal dari DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur.

Bahkan, DPW PAN mengintruksikan kadernya di daerah untuk all out memenangkan Hanindhito saat pemilihan bupati yang digelar pada Desember mendatang.

Rencananya, Hanindhito Himawan Pramono akan maju dalam Pilbup Kediri dipasangkan dengan Dewi Maria Ulfa, Ketua Fatayat NU Kabupaten Kediri.

"Dari awal kami komunikasi dan rekomenasi dari PAN memang ke Mas Dhito. Kami juga komunikasi dengan pamannya, Gus Sunoto (Ketua DPC PAN Kota Kediri) sejak awal dan memang full ke sana (dukung Dhito)," kata Fachrudin, anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN, saat menghadiri tasyakuran 22 Tahun PAN di kediaman salah seorang tokoh senior PAN Kediri.

Dalam keteranganya tesebut, PAN menilai Dhito sosok pemuda yang mempunyai pandangan visi misi yang cukup baik dalam membangun Kabupaten Kediri.

"Pak Dhito sampaikan tindak lanjut setelah pembangunan bandara udara di Kabupaten Kediri dan realisasi pembangunan jalan tol. Konsepnya telah disampaikan ke kami. Terakhir dari komunikasi jalan tol itu akan segera tersambung Kediri-Tulungagung," tutur Fachrudin.

Senada dengan Fachrudin, tokoh muda PAN Kediri Kolifi Yunon mengatakan, dukungan kepada pasangan Hanindhito Himawan Pramono dan Dewi Maria Ulfa sudah sesuai dengan aspirasi kader PAN di Kediri.

DPW PAN mengintruksikan kadernya di daerah untuk all out memenangkan putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung yaitu Hanindhito Himawan Pramono pada pemilihan bupati di Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News