PAN Kecewa Gedung Baru DPR Tetap Jalan

PAN Kecewa Gedung Baru DPR Tetap Jalan
PAN Kecewa Gedung Baru DPR Tetap Jalan
JAKARTA - Bukan hanya Fraksi Partai Gerindra yang ngotot pembatalan pembangunan gedung baru DPR, Fraksi PAN juga turut menolak. Pasalnya,  hingga saat ini tidak ada urgensinya atas pembangunan tersebut.

“Kami menyampaikan kepada pimpinan, kalau pihak manajemen bisa menyampaikan kepada publik tentang urgensi dan manfaat pembangunan gedung baru dan diterima. Baru kami menerima rencana pembangunan gedung baru tersebut,” kata Teguh Juwarno, Sekretaris Fraksi PAN  di Jakarta, Minggu (20/3/2011).

Teguh mengaku heran dengan keputusan pembangunan gedung baru DPR yang terkesan terburu-buru. Padahal, beberapa fraksi termasuk PAN masih menolak rencana pembangunan gedung baru tersebut.

Sampai saat ini, katanya, kritikan dari masyarakat serta ada beberapa fraksi yang menolak jelas alasan kenapa pembangunan gedung baru harus dihentikan. Dengan kondisi seperti ini, lanjutnya, dikhawatirkan kasus yang terjadi di rumah jabatan anggota (RJA) DPR  RI akan kembali terulang.

JAKARTA - Bukan hanya Fraksi Partai Gerindra yang ngotot pembatalan pembangunan gedung baru DPR, Fraksi PAN juga turut menolak. Pasalnya,  hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News