PAN Sultra Prihatin Wa Ode Disebut Terima Uang

PAN Sultra Prihatin Wa Ode Disebut Terima Uang
PAN Sultra Prihatin Wa Ode Disebut Terima Uang
KENDARI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam mengaku prihatin terhadap kabar buruk yang menimpa kadernya di DPR, Wa Ode Nurhayati. Pasalnya, Wa Ode yang mengungkap kejahatan dalam pembahasan penetapan Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) justeru dikabarkan menerima uang jasa.

"Saya prihatin saja sebab di DPR itu ada dua fungsinya, yang pertama itu melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dan yang kedua itu tanggung jawab mengurusi konstituen serta kolektif, jadi kalau ada permasalahan seperti ini seharusnya masih ada konsolidasi terutama Banggar (Badan Anggaran)," kata Nur Alam.

Nur Alam yang juga Gubernur Sultra tetap menanggapi bijak permasalahan yang menimpa Wa Ode. Meskipun dikabarkan menerima uang, namun pihaknya tidak berkeinginan untuk mencampurinya. Ia menyerahakan permasalahan itu kepada DPP PAN.

"Memang Wa Ode Nurhayati itu berasal dari Dapil (Daerah Pemilihan) Sultra tetapi semuanya DPP yang lebih mengetahuinya karena tugas dan  fungsinya diluar pengendalian kami di daerah," ujarnya.

KENDARI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam mengaku prihatin terhadap kabar buruk yang menimpa kadernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News