PAN Tak Berkecil Hati Ditinggal SB

PAN Tak Berkecil Hati Ditinggal SB
PAN Tak Berkecil Hati Ditinggal SB
JAKARTA - Mundurnya Soetrino Bachir dari PAN tidak mengendurkan semangat juang para kader partai berlambang matahari biru itu. Mereka optimistis perolehan suara PAN pada pemilu mendatang tidak akan merosot.

"Meski kita berat hati melepasnya (SB, panggilan populer Soetrino Bachir, Red), saya rasa hal ini tidak akan memengaruhi perolehan suara partai," kata Wasekjen DPP PAN Viva Yoga Mauladi di Jakarta, Minggu (29/8).

 

Menurut Viva, struktur partai ?mulai level tertinggi sampai terbawah? kini terus bekerja keras melakukan konsolidasi internal secara sistemis. Penataan organisatoris juga diarahkan untuk menjadikan PAN sebagai partai yang lebih modern. "Dengan mengandalkan jaringan di bawah," tegas sekretaris Fraksi PAN di DPR itu.

 

Anggota DPR dari FPAN Teguh Juwarno menilai, keluarnya sejumlah tokoh PAN merupakan sinyal bagi kepengurusan PAN di bawah pimpinan Hatta Rajasa untuk bekerja ekstrakeras. Selain SB, sebelumnya tokoh pendiri PAN Sayuti Asyathri terlebih dahulu lompat pagar menjadi presiden Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).

 

JAKARTA - Mundurnya Soetrino Bachir dari PAN tidak mengendurkan semangat juang para kader partai berlambang matahari biru itu. Mereka optimistis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News