Panasonic Young Filmmaker 2022 Tutup Rangkaian Acara Lumix Creative Universe

Panasonic Young Filmmaker 2022 Tutup Rangkaian Acara Lumix Creative Universe
Panasonic menghadirkan kamera mirrorless full-frame hybrid baru LUMIX S5 Mark II dan S5 Mark II X, sebagai lini terbaru dalam jajaran kamera LUMIX S. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar Lumix Creative Universe pada Sabtu (28/1) di PosBloc, Jakarta.

Acara Lumix Creative Universe terdiri dari tiga agenda utama yang bersifat kreatif, edukatif serta informatif.

Dimulai dengan Lumix S5 Mark II First - Experience event, 10 Ruang Kolaborasi yang dapat diikuti oleh peserta yag hadir, serta diakhiri dengan malam puncak penganugerahan Panasonic Young Filmmaker (PYFM) 2022.

“Lumix Creative Universe merupakan bentuk nyata dukungan Panasonic terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia, sekaligus implementasi dari komitmen Panasonic dalam meningkatkan motivasi dan menghadirkan pendidikan serta pelatihan bagi sineas dan creator muda bertalenta di seluruh Indonesia," ujar Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Yuki berharap kegiatan ini bisa terus berlangsung kedepannya dan menjadi salah satu tempat bagi Panasonic untuk berinteraksi langsung dengan para creator di Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk memotivasi para creator muda Indonesia dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik sesuai tagline Panasonic Live Your Best.

Selain mendapatkan pengalaman baru untuk merasakan secara langsung fitur–fitur baru yang dimiliki S5II, para creator dan konsumen bisa mengikuti workshop 10 kelas paralel #RuangKolaborasi, yang diisi oleh para photographer, videographer, content creator, dan juga chef ternama Indonesia.

Agung Ariefiandi, General Manager Audio Visual & Small Domestic Appliance Product Marketing (PGI) menambahkan rangkaian acara Lumix Creative Universe diakhiri dengan acara Awarding Night PYFM 2022, malam puncak penganugerahan kepada film pendek dan konten-konten terbaik yang terbagi dalam tiga kategori besar yaitu Short Movie, Conceptual Video, & Vertical Video dengan total hadiah senilai Rp 360 juta.

PYFM 2022 telah dimulai pada 10 November 2022 dan berakhir pada 10 Januari 2023. PYFM 2022 mengangkat tema “STRIVE” yang berarti berjuang untuk mengambarkan kondisi pascapandemi, di mana setiap individu masih harus terus berjuang untuk hidup yang lebih baik.

Lumix Creative Universe merupakan bentuk nyata dukungan Panasonic terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News