Pangeran William dan Istri Lakukan Adopsi

Pangeran William dan Istri Lakukan Adopsi
Pangeran William dan Istri Lakukan Adopsi
LONDON–Menjelang 10 bulan pernikahannya dengan Pangeran William alias Duke of Cambridge, 29, Kate Middleton, 30, belum juga memperlihatkan tanda-tanda hamil. Tetapi, untuk menjadi ’’orang tua’’, pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu tak perlu punya anak dulu. Keduanya secara resmi telah menjadi ’’orang tua’’ setelah mengadopsi seekor anak anjing jenis cocker spaniel.

Pekan lalu, sejumlah media merilis foto-foto William bersama Middleton yang sedang berjalan menyusuri pantai bersama anak anjing warna hitam tersebut. ’’Anak anjing itu milik mereka,’’ tutur seorang jubir kerajaan Inggris kepada CBS News seperti dilansir International Business Times kemarin (1/2). Anak anjing yang berumur sekitar dua atau tiga bulan itu baru diadopsi pada Januari lalu.

Jubir kerajaan yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa anak anjing itu masih keturunan anjing peliharaan kerabat Middleton. Keluarga besar perempuan bergelar Duchess of Cambridge itu memiliki seekor anjing peliharaan jenis cocker spaniel bernama Ella. Tidak jelas apakah anak anjing tersebut keturunan Ella. Tetapi, anak anjing yang tak disebutkan namanya itu sudah tinggal bersama William dan istrinya sejak Desember tahun lalu.

Beberapa sumber menyebut anak anjing tersebut adalah kado Natal Middleton untuk William. ’’Awalnya, mereka tidak terlalu percaya diri untuk memelihara anak anjing tersebut. Karena itu, mereka mencoba membawanya pulang untuk tinggal selama beberapa hari. Kini mereka jatuh cinta pada anak anjing itu dan mengadopsinya,’’ ungkap jubir tadi.

LONDON–Menjelang 10 bulan pernikahannya dengan Pangeran William alias Duke of Cambridge, 29, Kate Middleton, 30, belum juga memperlihatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News