Panggil Duo Veteran, Tepikan Tevez

Panggil Duo Veteran, Tepikan Tevez
Panggil Duo Veteran, Tepikan Tevez
BUENOS AIRES - Kehadiran pelatih baru memberikan suasana baru di skuad Argentina. Kalau dulu Sergio Batista memanggil Carlos Tevez dan menepikan Juan Sebastian Veron dan Juan Roman Riquelme, maka saat ini kebalikannya.

Di tangan pelatih baru Alejandro Sabella, tidak ada lagi nama Tevez yang tampil buruk pada Copa America 2011 lalu. Sabella lebih memilih untuk memanggil striker Olympique Lyon Lisandro Lopez dan striker Atlico Madrid Eduardo Salvio.

Menghadapi empat pertandingan ke depan, yakni melawan Venezuela di Kalkuta, India (2/9), Nigeria di Dhaka, Bangladesh (6/9), serta dua kali melawan Brazil pada Roca Cup, di kandang Argentina (14/9) dan kemudian di kandang Brazil (28/9), Sabella membentuk dua skuad.

Ya, skuad pertama didominasi dari para pemain yang berkompetisi di Eropa untuk menghadapi uji coba melawan Venezuela dan Nigeria, dan skuad kedua berbasis pada pemain yang berkompetisi di Amerika Latin, Argentina, utamanya, untuk melawan Brazil.

BUENOS AIRES - Kehadiran pelatih baru memberikan suasana baru di skuad Argentina. Kalau dulu Sergio Batista memanggil Carlos Tevez dan menepikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News