Pangkostrad Masih Sendirian di Bursa Calon Ketum

Pangkostrad Masih Sendirian di Bursa Calon Ketum
Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Nama Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi semakin kencang disuarakan sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2021. Kelompok 85 (K-85) lah yang sejauh ini senter mengkampanyekan pencalonan jenderal bintang tiga tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua K-85 itu pun telah menegaskan siap menerima dan menjalankan kepercayaan dari para voters kalau memang dikehendaki. "Saya oke saja kalau memang dipercaya dan diberikan mandat," katanya kepada wartawan, Jumat (12/8).

Menurut dia, siapapun yang menjadi Ketua Umum PSSI nantinya, harus memberikan porsi yang tinggi untuk nilai sportivitas. Kemudian, ada kepedulian yang besar terhadap sepak bola usia dini.

"Harus ada yang memimpin PSSI, siapapun orangnya. Terpenting PSSI semua lini harus dibenahi, mulai infrastruktur, atlet, suporter, wasit, sampai bagaimana meyakinkan orang tua agar memiliki rasa nyaman buat anaknya ketika memilih sepak bola sebagai profesi," paparnya.

Sebagai orang yang telah lama mengurus PS TNI, Edy memang sudah memiliki gambaran akan dikemanakan sepak bola Indonesia ke depan. Selain dia, belum ada lagi calon yang dimunculkan oleh voter jelang kongres pemilihan pada 17 Oktober mendatang di Makassar, Sulsel. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Nama Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi semakin kencang disuarakan sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2021. Kelompok 85 (K-85) lah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News