Panglima: Jika Ada Oknum TNI Tidak Netral, Laporkan!!!

Panglima: Jika Ada Oknum TNI Tidak Netral, Laporkan!!!
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka menjamin implementasi netralitas pada Prajurit TNI, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan telah menginstruksikan pada jajarannya untuk mengutamakan keamanan. Juga  mengedepankan pemahaman dalam berpikir, bersikap dan bertindak secara netral terhadap pelaksanaan Pilkada.

Jenderal Gatot Nurmantyo mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti dan mengawasi dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI, khususnya dalam menghadapi Pilkada.

“Apabila ada oknum TNI yang terindikasi tidak netral, segera laporkan kepada instansi terkait yang terdekat, bisa ke Koramil, Kodim dan Pom,” tegas Panglima TNI di Jakarta, Senin (10/10).

Panglima TNI menjelaskan berbagai lapisan Undang-Undang telah menyatakan politik TNI adalah politik negara, jadi TNI selalu berpihak pada keamanaan dan TNI juga harus bersikap netral.(fri/jpnn)


JAKARTA - Dalam rangka menjamin implementasi netralitas pada Prajurit TNI, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menegaskan telah menginstruksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News