Panglima Kembali Mutasi dan Promosi Jabatan 104 Perwira Tinggi TNI, TNI AD Catat Rekor

Jumat, 25 Juni 2021 – 05:50 WIB
Panglima Kembali Mutasi dan Promosi Jabatan 104 Perwira Tinggi TNI, TNI AD Catat Rekor - JPNN.com
Logo Mabes TNI. FOTO: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap 104 perwira tinggi (Pati) TNI).

Mutasi dan promosi jabatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang makin kompleks dan dinamis.

Dalam mutasi dan promosi jabatan kali ini, TNI AD mencatat rekor yakni 65 orang, kemudian disusul 22 Pati TNI AL, dan 17 Pati TNI AL.

Kepala Bidang Penerangan Umum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Dr. Edys Riyanto dalam siaran pers pada Kamis (24/6), menyebut mutasi dan promosi jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/540/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Adapun nama-nama Pati TNI yang terkena mutasi dan promosi jabatan adalah sebagai berikut:

65 Pati TNI AD

1.         Mayjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M. dari Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Unhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

2.         Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. dari Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan menjadi Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Unhan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...