Panglima Mutasi Jabatan dan Promosi 126 Perwira TNI

Panglima Mutasi Jabatan dan Promosi 126 Perwira TNI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi. Mutasi tersebut untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

“Untuk itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Tinggi (Pati) TNI,” kata Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman dalam siaran persnya, Selasa (3/7).

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/620/VII/2018, tanggal 2 Juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, telah ditetapkan mutasi jabatan 126 Perwira TNI, terdiri dari 91 Pati TNI dan 35 berpangkat Kolonel.

Dalam mutasi tersebut tercatat 38 Pati TNI AD, 31 Pati TNI AL, dan 22 Pati TNI AU. Sementara itu, Perwira TNI berpangkat Kolonel yang mendapat promosi jabatan sebanyak 35 orang terdiri dari TNI AD 22 orang, TNI AL 6 orang dan TNI AU 7 orang.(fri/jpnn)


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News